Pasang Iklan Gratis di Internet Melalui berniaga.com



Jual beli online saat ini sedang marak di dunia internet, tiap detik selalu ada transaksi jual-beli antara sesama pengguna internet di dunia ini. Namun untuk menjual barang atau produk dibutuhkan sebuah pemasaran yang akurat, cepat dan mudah. Salah satu langkahnya adalah dengan cara memasang iklan di internet.

Nah.. bagi anda yang bingung untuk menjual barang atau produk yang anda miliki, kami akan memberikan solusi yang paling tepat dengan cara memasang iklan di berniaga.com

Kenapa pilih berniaga.com?
Karena berniaga.com merupakan situs jual beli online gratis yang sangat terpercaya dan mencakup seluruh kota di Indonesia. Berniaga.com mempertemukan pembeli dan penjual agar bisa berhubungan dengan mudah. Anda bisa melakukan transaksi jual beli hampir semua barang seperti mobil, rumah, telepon genggam untuk dijual serta komputer di daerah anda dengan sangat mudah dan nyaman.

Berikut ini Cara Pasang Iklan Gratis di Internet Melalui berniaga.com :

1. Klik banner dibawah ini untuk memulai memasang iklan gratis di berniaga.com

2. Klik disini untuk memasukkan iklan
cara pasang iklan gratis di berniaga.com

3. Masukkan dengan lengkap data pribadi, data iklan serta gambar → klik Lanjutkan
cara pasang iklan gratis di berniaga.com

4. Harap klik "OK" bila sudah membaca tips di sebelah kanan, atau "Cancel" bila ingin membaca terlebih dahulu   →  klik OK

5. Peninjauan iklan anda dan masukkan password / sandi anda → klik Masukkan Iklan
cara pasang iklan gratis di berniaga.com

6. Verifikasi Email - Silahkan buka inbox email anda untuk mengklik link tautan verifikasi iklan
cara pasang iklan gratis di berniaga.com

7. Selesai - Silahkan menunggu dalam waktu 3 jam dan iklan anda pun akan terpasang




Anda sedang membaca artikel tentang Pasang Iklan Gratis di Internet Melalui berniaga.com dan anda bisa menemukan artikel Pasang Iklan Gratis di Internet Melalui berniaga.com ini dengan url http://gowebs.blogspot.com/2011/06/pasang-iklan-gratis-di-internet-melalui.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pasang Iklan Gratis di Internet Melalui berniaga.com ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pasang Iklan Gratis di Internet Melalui berniaga.com sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin