Solusi komunikasi hemat dan handal.ARTATEL,



Solusi komunikasi hemat dan handal.ARTATEL, PT. Artatel Indokarya merupakan perusahaan Nasional yang bergerak dibidang telekomunikasi, yang dikelola secara profesional dan berkomitmen tinggi terhadap kualitas.

Bekerjasama dengan perusahaan perangkat telekomunikasi berkualitas international dan mobile operator di Indonesia yang memiliki komitmen kualitas dan tarif yang kompetitif.

Mengapa upaya efisiensi biaya komunikasi masih belum efektif dilakukan perusahaan :

1. Hampir seluruh perusahaan menengah keatas di Indonesia menggunakan PABX dalam berkomunikasi
2. Biasanya hanya difasilitasi oleh 1 (satu) operator
3. Belum tersedianya alat yang mampu untuk menghindari biaya interkoneksi & memanfaatkan biaya murah dari operator-operator komunikasi di Indonesia

Akibat didukung oleh satu operator muncul biaya telekomunikasi yang tinggi karena :

1. Tidak dapat memanfaatkan Tarif "Perang Harga" dari seluruh operator yang ada
2. Muncul biaya interkoneksi yang tinggi
3. Perhitungan satuan waktu (pulsa yang berbeda-beda)

Layanan Artatel Indokarya antara lain :

PABX, GSM FWT, CDMA FWT, IP PBX, IP PHONES, Router GSM, Modem GSM, IP Pabx, Pabx Panasonic, Voip Server, GSM Fax, Daftar harga pabx, Pabx Murah, GSM Gateway, Fixed Wire Terminal, CDMA router, toko Pabx, Gsm Module, GSM Box, Pabx Panasonic murah, Voip Mobile, Pabx Bekas, Pabx Panasonic bekas, pabx system, billing system, budgeting system pabx, pabx gsm.

Info Selengkapnya tentang ARTATEL, Solusi komunikasi hemat dan handal, silahkan kunjungi http://artatel.com




Anda sedang membaca artikel tentang Solusi komunikasi hemat dan handal.ARTATEL, dan anda bisa menemukan artikel Solusi komunikasi hemat dan handal.ARTATEL, ini dengan url http://gowebs.blogspot.com/2011/06/solusi-komunikasi-hemat-dan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Solusi komunikasi hemat dan handal.ARTATEL, ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Solusi komunikasi hemat dan handal.ARTATEL, sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin